Kamis, 20 September 2018 – 19:30 WIB

Waduh, Siapa Ini Buang Bungkus Kondom Sembarangan?

Rabu, 14 Maret 2018 – 22:27 WIB
Waduh, Siapa Ini Buang Bungkus Kondom Sembarangan? - JPNN.COM

jpnn.com, JEMBRANA - Kawasan Civic Center Jembrana di Bali menjadi sorotan. Pasalnya di lokasi itu, tepatnya di sisi barat Lapangan Pecangakan sering ditemukan bungkus kondom.

Kondom bekas beserta bungkus warna merah tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang sedang berolahraga pagi, Selasa (13/3). Selanjutnya, sampah bungkus kondom itu difoto dan hasilnay diunggah ke media sosial.

Radar Bali lantas mencoba mendatangi lokasi penemuan bungkus kondom di kawasan Civic Center Jembrana. Ternyata, yang ada bukan hanya bungkus kondom, tapi juga kertas tisu yang berserakan.

Di lokasi itu memang tidak ditemukan kondom. Sebab, pemakainya diduga membuangnya di tempat lain.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jembrana I Gusti Ngurah Rai Budhi saat dikonfirmasi mengenai penemuan kondom bekas tersebut langsung memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan pengawasan. Antara lain dengan menggencarkan patroli di kawasan Civic Centre Jembrana.

“Sudah kami tindak lanjuti, pengawasan akan ditingkatkan lagi,” tegasnya.

Mantan Lurah Gilimanuk itu menambahkan, anggotanya sudah sering melakukan patroli di kawasan tersebut. Hal itu untuk mencegah anak-anak muda yang berbuat negatif seperti minum minuman keras ataupun berbuat mesum.

Namun, para pelaku ini sering memanfaatkan kelengahan petugas. Ngurah pun mengimbai masyarakat yang beraktivitas di sekitar civic centre dan kawasan fasilitas umum lainnya di Jembrana tetap tertib, serta memperhatikan etika dan norma.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar