Waduh, Warga Khusuk Salat Jumat, Tujuh Kambing Diembat

Waduh, Warga Khusuk Salat Jumat, Tujuh Kambing Diembat
Waduh, Warga Khusuk Salat Jumat, Tujuh Kambing Diembat

jpnn.com - LUWUK - Hati-hati bagi para pemilik ternak yang masih suka melepas bebas hewan ternaknya. Pasalnya, aksi pencurian ternak kembali terjadi di Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. 

Modusnya masih sama dengan aksi pencurian sapi beberapa waktu lalu di Kecamatan Bualemo. Dimana para pencuri memanfaatkan mobil sebagai alat angkut hasil curiannya. 

Parahnya, kejadian Jumat (29/5) di Desa Lauwon itu dilakukan pada saat orang-orang tengah menjalankan sholat Jumat. Belum sempat melarikan hasil curiannya, sejumlah warga berhasil memergoki kegiatan para pencuri. Terbongkar, para pelaku langsung melarikan diri.

Dari tempat kejadian di Desa Lauwon, masyarakat berhasil mengamankan satu unit mobil avanza putih dengan nomor polisi DN 552  bersama 7 ekor kambing yang sudah terbungkus karung di dalamnya. Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu.

"Sayangnya sejumlah pelaku berhasil kabur," kata Ratna warga setempat. Namun, aparat kepolisian dari Pos Polisi Hunduhon telah mengantongi identitas para pelaku. Hingga masyarakat meyakini  para pelaku bakal tertangkap. (van/mas)

LUWUK - Hati-hati bagi para pemilik ternak yang masih suka melepas bebas hewan ternaknya. Pasalnya, aksi pencurian ternak kembali terjadi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News