Waduh...Belum Ada yang Mendaftar sebagai Pemantau Pemilu

Waduh...Belum Ada yang Mendaftar sebagai Pemantau Pemilu
Waduh...Belum Ada yang Mendaftar sebagai Pemantau Pemilu

jpnn.com - MARISA – Sejak dibuka pada 1 Mei 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pahuwato belum menerima lembaga yang mendaftarkan diri sebagai pemantau pemilu. Padahal November nanti batas terakhir pendaftaran sebagai pemantau pemilu.

Ketua KPU Pohuwato, Mirnawati Modanggu menjelaskan, sampai dengan saat ini belum ada lembaga yang mendaftarkan diri untuk menjadi pemantau pemilu. Padahal batas waktu untuk mendaftar yakni sampai pada 2 November mendatang.

“Kami hanya mengingatkan kembali jika ada lembaga yang hendak menjadi pemantau pemilu, maka silahkan saja, sebelum waktu pendaftaran berakhir,” jelasnya, kemarin.

Dikatakan, ada yang mendaftar atau tidak, pihak KPU hanya memberikan ruang untuk lembaga masyarakat yang hendak berpartisipasi sebagai pemantau pemilu.

“Kami pun belum mengetahui kenapa tidak ada yang berminat. Hanya saja kami tetap berharap agar kiranya ada lembaga yang menjadi pemantau pemilu,” harapnya. (kif)


MARISA – Sejak dibuka pada 1 Mei 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pahuwato belum menerima lembaga yang mendaftarkan diri sebagai pemantau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News