Waduhh... Masih Remaja Sudah Kumpul Kebo

Waduhh... Masih Remaja Sudah Kumpul Kebo
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SUNGAI KUNJANG – Romeo dan Juliet (keduanya nama samaran) dilaporkan warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (29/12).

Warga memang geram dengan ulah keduanya. Pasalnya, dua remaja yang masih sama-sama berusia 18 tahun itu tinggal serumah tanpa ikatan alias kumpul kebo. Alhasil, Romeo dan Juliet pun harus berurusan dengan pihak berwajib.

“Dua-duanya sama-sama remaja dan sudah dewasa di atas batas usia,” jelas Kanit Reskrim Polsekta Sungai Kunjang Ipda Heru Santoso.

Kasus tersebut bisa sampai ke polisi lantaran warga melihat Juliet mengalami perubahan fisik. Informasi yang dikumpulkan awak media, keduanya sudah melakukan hubungan suami-istri berulang-ulang. “Saya lupa berapa kali,” sebut Romeo.

Nah, akibat pergaulan bebas itu, Juliet kini sudah mengadung tiga bulan. Juliet mengaku sudah setahun menjalin kasih dengan Romeo. (waz/jos/jpnn)


SUNGAI KUNJANG – Romeo dan Juliet (keduanya nama samaran) dilaporkan warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News