Waduhh.. PNS dan Anggota DPRD Tak Gajian

Waduhh.. PNS dan Anggota DPRD Tak Gajian
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - PNS dan anggota DPRD Samarinda dikabarkan belum menerima gaji. Khusus untuk PNS, hal ini dirasa aneh karena dalam APBD item tersebut sudah tertulis jelas.

Anggota DPRD Kota Samarinda Saiful pun angkat bicara. Menurutnya, kondisi itu sangat memalukan bagi sejarah Kota Samarinda. Ia mencurigai, sistem pengelolaan keuangan di Pemkot Samarinda tidak berjalan sebagai mana mestinya.

“Pemkot ini terkesan kurang transparan dari segi pengelolaan maupun pengawasan anggaran,” ucap Saiful beberapa waktu lalu.

Politikus Hanura ini melanjutkan, hingga sekarang Pemkot Samarinda tidak pernah memberikan keterangan jelas terkait berbagai permasalahan keuangan yang terjadi. Jika isu defisit anggaran menjadi alasan, hal itu tidak bisa diterimanya.

Lantaran item pembayaran gaji PNS sudah masuk dalam biaya tidak langsung yang tak bisa diganggu gugat. “Mestinya pemkot terbuka dong dengan dewan apa masalah sebenarnya yang terjadi, sampai PNS Samarinda tidak gajian hingga hari ini,” imbuh Saiful. (sal/jos/jpnn)


SAMARINDA - PNS dan anggota DPRD Samarinda dikabarkan belum menerima gaji. Khusus untuk PNS, hal ini dirasa aneh karena dalam APBD item tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News