Waduh...Libur Pilkada kok Malah Dipakai Buat Mesum

Dalam Satu Hari 34 Pasangan Kepergok Berduaan di Kamar Hotel

Waduh...Libur Pilkada kok Malah Dipakai Buat Mesum
34 pasangan mesum yang terjaring razia tiba di Mapolres Temanggung. Foto : Magelang Ekspres

jpnn.com - TEMANGGUNG – Hotel Bukit Asri di wilayah Kecamatan Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah tampaknya menjadi lokasi favorit bagi pasangan mesum di wilayah tersebut untuk "beraksi". Buktinya, dalam satu kali operasi razia saja, aparat dari Polres Temanggung bisa menjaring 34 pasangan mesum yang sedang asik ngamar di tempat tersebut.

Puluhan pasangan mesum itu dijerat dalam operasi yang dilakukan Polres Temanggung pada hari Rabu (9/12) kemarin. Mereka semua digelandang ke kantor Polres karena tidak bisa menunjukan bukti sebagai pasangan resmi.

“Semuanya (ditangkap) dari hotel itu (Bukit Asri), ” kata Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Harjanto kepada Magelang Ekspres (grup JPNN) kemarin.

Menurutnya, razia yang dilakukan kemarin itu sebenarnya terkait penyelenggaraan pilkada di daerah tentangga Temanggung. Namun, ketika operasi berlangsung pihaknya mendapat informasi mengenai kegiatan mencurigakan di Hotel Bukit Asri.

“Kebetulan petugas kami yang sedang melakukan patroli dan razia di wilayah Kecamatan Pringsurat mendapatkan informasi bahwa, di hotel tersebut terdapat hilir mudik pengunjung. Saat di razia ternyata ada 34 pasangan mesum yang sedang asik ngamar di hotel itu,” katanya.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti menyebutkan, ke 34 pasangan mesum ini rata-rata berasal dari luar daerah kabupaten Temanggung, mereka memanfaatkan waktu luang libur pilkada untuk berduaan dengan pasangannya di hotel.

“Ada yang dari Ambarawa, Sukorejo Kendal, Magelang dan beberapa daerah lainnya. Pasangan dari Temanggung hanya sebagian saja,” ujarnya.

Menurutnya, 34 pasangan mesum ini akan dikenai tindak pidana ringan (tipiring). Tidak ada hukuman penjara ataupun denda, mereka hanya akan didata dan kemudian dibina. (Set/dil/jpnn)

TEMANGGUNG – Hotel Bukit Asri di wilayah Kecamatan Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah tampaknya menjadi lokasi favorit bagi pasangan mesum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News