Waduh..Spanduk Tolak Ahok Terpasang di Kantor Kelurahan Klender

Waduh..Spanduk Tolak Ahok Terpasang di Kantor Kelurahan Klender
Penolakan kepada pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terjadi di wilayah Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Warga bahkan memasang spanduk penolakan di depan kantor Kelurahan Klender, Selasa (22/11). Foto: RMOLJakarta

jpnn.com - JAKARTA - Penolakan terhadap calon Gubernur Basuki T Purnama terus diekspresikan pihak-pihak yang menganggapnya sebagai penista agama. Mulai dari melakukan pengadangan kampanye hingga sekadar memasang spanduk berisi pernyataan menolak.

Di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekelompok orang memasang spanduk bertuliskan "Kami warga menolak kedatangan Ahok". Parahnya, spanduk tersebut dipasang di depan kantor kelurahan setmpat. 

Camat Duren Sawit, Abu Bakar membenarkan pemasangan spanduk itu. Ia menjelaskan dilakukan oleh warga dari Kampung Sumur saat Lurah Klender tidak ada ditempat.

"Memang ada pemasangan spanduk tolak Ahok dilakukan oleh warga RW 10 Kampung Sumur, Klender," Kata camat Duren Sawit Abu Bakar saat dihubungi RMOLJakarta, Selasa (22/11).

Lanjut Abu, spanduk penolakan tersebut sudah dicopot setelah mengundang tokoh masyarakat sekitar.

"Tapi sekarang spanduk sudah dicopot. Kita mengundang tokoh masyarakat sekitar untuk menyelesaikan masalah ini, dan mereka setuju spanduk dicopot," tukasnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Penolakan terhadap calon Gubernur Basuki T Purnama terus diekspresikan pihak-pihak yang menganggapnya sebagai penista agama. Mulai dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News