Waduuh! Puluhan PSK Lompat ke Kali, Tasnya Ketinggalan, Isinya…

Waduuh! Puluhan PSK Lompat ke Kali, Tasnya Ketinggalan, Isinya…
Puluhan PSK kabur, nyebur ke sungai. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIBINONG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menggelar razia, menjaring puluhan PSK, kemarin (1/8).

Beberapa diantaranya biasa mangkal di bawah fly over Cibinong. Saking takut tertangkap, ada puluhan PSK yang menceburkan diri ke Kali Baru untuk menghindari petugas.

Kabid Penertiban Umum pada Satpol PP Kabupaten Bogor, Ruslan menuturkan, awalnya petugas turun dari kendaraan dan langsung menggerebek lokasi bangunan semi permanen dari bambu.

PSK yang mengetahui penggerebekan, langsung berlarian hingga ke Kali Baru. "Sebagian ada yang berhasil kami amankan. Sisanya, ada yang lompat ke kali," ujarnya kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group).

Di lokasi kejadian, Ruslan pun mendapatkan beberapa barang milik PSK yang ditinggalkan yakni berupa lima buah tas. "Saat dibuka, isinya banyak alat kontrasepsi yang siap pakai," tuturnya.

Selain itu, razia pun dilakukan di sekitar Fly Over Cibinong, Pasar Cibinong, Pasar Citereup hingga Setu Cikaret.

Dari hasil razia, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 23 orang dari jalanan dan beberapa tempat hiburan malam.

"Lima orang diantaranya diduga PSK. Mereka sudah diserahkan ke Dinas Sosial untuk ditindaklanjuti. Sisanya, sudah didata dan kembalikan ke rumahnya masing-masing," terangnya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menggelar razia, menjaring puluhan PSK, kemarin (1/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News