Wafid Seret Menpora di Kasus Hambalang

Wafid Seret Menpora di Kasus Hambalang
Wafid Seret Menpora di Kasus Hambalang
JAKARTA - Mantan Sesmenpora Wafid Muharam menegaskan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng tahu banyak mengenai perjalanan proyek pembangunan Sekolah Olahraga Nasional (SON) Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Apalagi dalam proyek itu, Andi adalah pengguna anggaran. Sementara Wafid bertindak sebagai kuasa pengguna anggaran (KPA).

Menurut terpidana kasus Wisma Atlet ini, Andi bukan hanya mengetahui soal anggaran, tapi juga paham betul terkait pengurusan sertifikat tanah Hambalang.

"Pak Andi mengetahui dan pasti paham mengenai proses sertifikat dan pengadaan. Pasti paham. Saya lapor beliau semua yang saya kerjakan," papar Wafid usai menjalani pemeriksaan di KPK, pada Kamis (11/10).

Terpidana kasus korupsi di proyek Wisma Atlet ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Hambalang, Dedi Kusdinar, pejabat pembuat komitmen (PPK) proyek.

JAKARTA - Mantan Sesmenpora Wafid Muharam menegaskan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng tahu banyak mengenai perjalanan proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News