WAGs Spanyol Paling Favorit

WAGs Spanyol Paling Favorit
WAGs Spanyol Paling Favorit
GNIEWINO - Spanyol tidak hanya akan datang ke Polandia-Ukraina sebagai favorit juara Euro 2012 sekaligus mempertahankan gelar empat tahun lalu di Austria-Swiss. Jawara Piala Dunia 2010 itu ternyata juga menjadi favorit dalam persaingan WAGs (sebutan istri dan pacar pemain sepak bola).

Lihat saja deretan WAGs yang dimiliki Spanyol. Nama paling ngetop tentu saja Shakira, penyanyi seksi Kolombia yang tidak lain tunangan defender Gerard Pique. Juga ada dua presenter televisi cantik, Sara Carbonero-nya Iker Casillas dan Lara Alvarez-nya Sergio Ramos.

Kecantikan WAGs Spanyol ditambah oleh istri Xabi Alonso, Nagore Aranburu, kekasih Carles Puyol, Gisella Lacouture, penyanyi Yolanda Ruiz yang jadi pasangan Pepe Reina. Tak ketinggalan pacar Cesc Fabregas yang masih seksi meski ibu beranak dua dan berusia 12 tahun lebih tua dari bintang Barcelona iti, Daniella Semaan.

WAGs Spanyol pun menggeser pamor WAGs Inggris yang biasanya selalu menjadi pusat perhatian media dan publik di even major olahraga. Tapi, setelah Ashley Cole bercerai dengan Cheryl Tweedy dan hampir pasti absennya Abbey Clancy (istri Peter Crouch), WAGs Inggris hanya mengandalkan Coleen Rooney (istri Wayne Rooney), Alex Gerrrard (tunangan Steven Gerrard), dan Christine Bleakly. 

GNIEWINO - Spanyol tidak hanya akan datang ke Polandia-Ukraina sebagai favorit juara Euro 2012 sekaligus mempertahankan gelar empat tahun lalu di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News