Wagub DKI Buka Latihan Menembak ISHC di Halim

Wagub DKI Buka Latihan Menembak ISHC di Halim
IARMI Shooting and Hunting Club DKI Jakarta melaksanakan kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak Djamsuri Wing 1 Kopasgat, Halim Perdana Kusumah, Jakarta. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - IARMI Shooting and Hunting Club DKI Jakarta melaksanakan kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak Djamsuri Wing 1 Kopasgat, Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

Latihan tersebut dalam rangka Halalbihalal anggota IARMI Shooting and Hunting Club (ISHC) yang dilaksanakan Minggu (13/06) untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Ketua penyelenggara, Rasminto mengungkapkan latihan menembak ini dalam rangka program rutin ISHC guna menumbuhkan minat olahraga menembak di kalangan perguruan tinggi.

"Latihan menembak ISHC ini sebagai program rutin dalam menumbuhkan minat olahraga menembak bagi kalangan kampus", kata Rasminto yang juga Sekretaris ISHC DKI Jakarta.

Sementara, Ketua ISHC DKI Jakarta Iwan Kurniawan menyatakan kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 anggota ISHC DKI Jakarta dan tamu undangan dari berbagai universitas, instansi, dan lainnya.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan dihadiri banyak anggota ISHC dari berbagai kalangan. Saya berharap ISHC dapat menelurkan bibit atlet petembak berprestasi baik nasional maupun internasional", kata Iwan Kurniawan.

Dalam kesempatan acara ini hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria  untuk membuka latihan menembak dan rangka Halalbihalal ISHC.

"Kita patut bersyukur dapat terus bersilaturahmi dalam momen halal bihalal dan refreshing menembak ISHC DKI Jakarta, semoga terus dapat mempererat silaturahmi antar anggota. Dengan latihan menembak ini, tentunya dapat membentuk generasi muda sebagai pemimpin yang disiplin, cepat dan tepat mengambil keputusan serta diiringi sehat jasmani dan rohani", ungkap Riza dalam sambutannya.

IARMI Shooting and Hunting Club DKI Jakarta melaksanakan kegiatan latihan menembak di Lapangan Tembak Djamsuri Wing 1 Kopasgat, Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News