Wagub Puji Kontribusi Warga Maluku Bantu Pembangunan di NTT

Wagub Puji Kontribusi Warga Maluku Bantu Pembangunan di NTT
Wakil Gubernur NTT saat melantik Badan Pengurus Ikatan Warga Maluku (IWASMA) NTT periode 2021-2025. Foto : IWASMA NTT

jpnn.com, KUPANG - Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan badan pengurus Ikatan Warga Nusa Tenggara Timur Asal Maluku (IWASMA NTT). 

Josef Nae Soi melantik dan mengukuhkan badan pengurus IWASMA NTT, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 001/SK/IWASMA NTT/I/2022 tentang Susunan Badan Pengurus Ikatan Warga NTT Asal Maluku (IWASMA NTT) Periode 2021-2025.

Acara ini bertepatan dengan perayaan HUT ke 37 IWASMA NTT yang berlangsung di Aula Hotel Sasando Internasional Kupang baru-baru ini.

Josef Nae Soi disambut dengan tarian Lenso yang merupakan tari tradisional Maluku.

Wagub NTT dalam sambutannya mengatakan hampir 100 persen IWASMA NTT mendukung Victory-Joss pada Pilkada NTT 2018 lalu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada IWASMA NTT yang hadir paling depan dan hampir 100 persen mendukung kami Victory-Joss pada Pilkada 2018 lalu," kata Nae Soi.

Wakil Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada IWASMA NTT yang turut membantu Victory-Joss dalam pembangunan di NTT selama ini.

"Saya sangat senang ketika tujuan organisasi ini untuk membangun keharmonisan. Maka saya harap IWASMA NTT juga tetap menjadi orang Maluku yang menjaga dan melestarikan budaya yang ada, " ujar Josef.

Warga Maluku yang tergabung dalam Ikatan Warga Nusa Tenggara Timur Asal Maluku (IWASMA NTT) selama ini mendukung pembangunan di NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News