Wah.. Ada yang Buat Lagu Berjudul 'Mukidi'

Wah.. Ada yang Buat Lagu Berjudul 'Mukidi'
Ilustrasi musik streaming. Foto: pixabay/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - NAMA Mukidi menjadi pembicaraan masyarakat beberapa waktu lalu. Berangkat dari hal itu, penyanyi Rizka Dwi Septiana atau yang populer disapa RDS mengeluarkan single terbaru berjudul Mukidi.

Pelantun Pusing Kepala Barbie dan Kapan Kawin ini mengaku, tertarik membawakan lagu tersebut karena Mukidi menjadi viral di media sosial. ‎Sehingga, setiap pengguna media sosial pasti pernah mendengar cerita lucu mengenai Mukidi.

"Ibarat kata, aku telah memecahkan telur sebagai penyanyi pertama yang menyanyikan lagu ini," kata RDS, Minggu (11/9).

Proses pengerjaan lagu Mukidi terbilang singkat karena cuma memakan waktu beber‎apa jam. RDS berharap lagu Mukidi bisa disukai oleh masyarakat.

"Semoga  lagu ini sukses seperti viral Mukidi yang beredar di media sosial," ucap RDS.

Sementara, produser Afe Record, Hendy Ahmad menyambut baik peluncuran lagu Mukidi. Pasalnya, nama Mukidi sudah dikenal di masyarakat.

"Di mana-mana selalu ada Mukidi, di kantor Mukidi, sekolah ada Mukidi, di setiap tempat ada Mukidi. Dan sekarang ada lagu Mukidi," ungkap Hendy. ‎(gil/jpnn)

Nama Mukidi menjadi pembicaraan masyarakat beberapa waktu lalu. Berangkat dari hal itu, penyanyi Rizka Dwi Septiana atau yang populer disapa RDS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News