Wah, James McAvoy yang Ganteng Kok Jadi Botak di Film X-Men?

Wah, James McAvoy yang Ganteng Kok Jadi Botak di Film X-Men?
James McAvoy sebagai Professor X. Foto: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - James McAvoy mengungkapkan bagaimana karakternya akan mengalami kebotakan dalam film superhero X-Men: Apocalypse. Dia mengatakan bahwa karakternya, Professor X. melewati sesuatu yang begitu mengerikan dan menyakitkan.

"Dia akhirnya akan melalui sesuatu yang begitu mengerikan dan menyakitkan dan di satu titik akan ada adegan dimana ia benar-benar menarik rambutnya," kata James McAvoy, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (10/12).

X-Men: Apocalypse menceritakan tokoh antagonis yang dimainkan oleh Oscar Isaac. Dia merekrut tim mutan kuat untuk menghapus umat manusia dan mengambil alih dunia. 

Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult) dan profesor X akan bekerja sama untuk melawan penjahat dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total.

Michael Fassbender, Rose Byrne, Evan Peters, Lucas Till, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Ben Hardy, Tye Sheridan, Olivia Munn dan Lana Condor juga akan membintangi film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini.

X-Men: Apocalypse akan dirilis di AS pada 27 Mei 2016. (fny/jpnn)


CALIFORNIA - James McAvoy mengungkapkan bagaimana karakternya akan mengalami kebotakan dalam film superhero X-Men: Apocalypse. Dia mengatakan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News