Terlalu Sibuk di DPR, Mantan Aktor ini Ditinggal Pacar..Masa sih?

Terlalu Sibuk di DPR, Mantan Aktor ini Ditinggal Pacar..Masa sih?
Anggota DPR dari PAN Lucky Hakim. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor tampan Lucky Hakim, tampaknya kini harus mengubur dalam keinginannya untuk menikahi Siti Liza. Pasalnya, keduanya kini sudah putus. 

Pria 37 tahun itu tak menampik kalau kesibukannya menjadi anggota dewan membuat dirinya kurang perhatian kepada Siti. Hal tersebut menjadi salah satu pemicu mengapa dirinya dengan Liza akhirnya putus. Sebab, tidak semua wanita bisa mengerti kesibukkan menjadi seorang anggota dewan.

"Saya sadar, jadi pendamping seorang anggota DPR itu nggak gampang ya. Harus ngerti kesibukkan kita seperti apa," ujar Lucky, Jumat (11/12).

Meski harus menerima kenyataan kalau sudah putus, politikus PAN ini mencoba tegar dengan kembali menyibukkan diri dengan aktivitasnya sebagai anggota dewan.

"Ya mungkin belum jodoh, jalanin aja sekarang. Ke depannya kan kita nggak tahu akan seperti apa," kata pria asal Cilacap ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor tampan Lucky Hakim, tampaknya kini harus mengubur dalam keinginannya untuk menikahi Siti Liza. Pasalnya, keduanya kini sudah putus. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News