Jumat, 19 Juli 2019 – 23:27 WIB

Wah, Master Limbad Ternyata Penyandang Gelar Profesor

Minggu, 16 Juni 2019 – 23:26 WIB
Wah, Master Limbad Ternyata Penyandang Gelar Profesor  - JPNN.COM

Master Limbad. Foto dok JP/JPNN.com

jpnn.com - Magician yang dikenal publik tidak pernah berbicara, Master Limbad ternyata menyandang gelar profesor. Limbad yang sering melakukan atraksi menegangkan itu juga bergelar doktor honoris causa.

Gelar profesor itu diperoleh Master Limbad dari tempatnya berkuliah, Lembaga Tertinggi Islam, Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia Jakarta. Hal itu diketahui dari postingan Master Limbad di akun Instagram-nya, @limbadindonesia sebagaimana dilihat JPNN.com, Minggu (16/6).

Dalam postingan itu, Master Limbad menggunggah empat foto. Pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu menulis caption, "Assallamuallaikum...GESER KE KIRI...????‍????13 Tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia @starmedianusantara," tulisnya, Sabtu (15/6).

BACA JUGA: Limbad Rela Bisu Seumur Hidup, Ini Alasannya 

Foto pertama, Master Limbad tampil mengenakan jubah dan toga. Dalam foto itu tertulis nama Prof. Dr (HC) Limbad. Pada foto kedua, terlihat sebuah karya ilmiah terkait pidato pengukuhan pelantikan guru besar untuk memenuhi syarat-syarat gelar professor pada Lembaga Tertinggi Islam Institut Kesejahteraan Muslim Republik Indonesia oleh Prof. Dr. Limbad tahun 2006.

Selain itu, ada pula foto daftar riwayat hidup Master Limbad, serta piagam pengukuhan sebagai professor. (Boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar