Wah, Menelepon bisa Dapat Emas 1 Kilogram

Wah, Menelepon bisa Dapat Emas 1 Kilogram
Wah, Menelepon bisa Dapat Emas 1 Kilogram

jpnn.com - PELANGGAN kartu Halo Telkomsel berpeluang dapat emas 1 kilogram. Inilah yang dijanjikan oleh operator selular terbesar di Indonesia itu melalui Program Emas Telkomsel Poin. 

Program ini dimulai hari ini, Selasa 22 Januari higga 20 Februari 2014. Pelanggan yang ingin memanfaatkan peluang ini, diminta untuk menukarkan poin yang nanti akan diundi pada akhir Februari 2014. 

Selain emas 1 kg, sebagai hadiah utama, juga disediakan hadiah lain berubah 10 keping emas masing-masing 20 gram, setiap hari selama 30 hari. 

“Program loyalty ini dipersembahkan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya pengguna kartuHalo," ujar VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng. 

Telkomsel saat ini melayani 131,5 juta pelanggan.  "Berkat pelanggan jualah, maka perusahaan kami masih menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terdepan dan terkemuka di Tanah Air hingga saat ini,” tambah Derrick Heng.

Setiap pelanggan Telkomsel mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu. 

Setiap 1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000. Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian.

Sehingga bagi pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu  kirim ke 777.

PELANGGAN kartu Halo Telkomsel berpeluang dapat emas 1 kilogram. Inilah yang dijanjikan oleh operator selular terbesar di Indonesia itu melalui Program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News