Wah wah...Mesranya Cinta Laura dengan Cowok Amerika

Wah wah...Mesranya Cinta Laura dengan Cowok Amerika
SAMA-SAMA SIBUK: Cinta berharap dirinya dan sang pacar akan sama-sama sukses di Hollywood. Foto: Cinta Laura for JP

jpnn.com - CINTA Laura saat ini sedang menjalin asmara dengan Hunter Treacy, pria kelahiran AS yang berprofesi sebagai penulis skenario film. Apa saja yang kini dikerjakan pacarnya tersebut? Cinta menjawab masih rahasia.

’’Sekarang dia lagi nulis untuk sebuah film besar dan film dia akan dibeli salah satu PH (production house, Red) yang memproduksi sebuah film besar,’’ ujar Cinta.

Cinta berharap dirinya dan sang pacar akan sama-sama sukses. ’’Semoga aja bisa besar di Hollywood,’’ tutur penyanyi lagu Tulalit tersebut.

Meski sama-sama sibuk, pasangan kekasih yang saat ini sama-sama tinggal di Los Angeles itu tetap menyediakan waktu untuk berlibur. Momen akhir tahun 2015 mereka rayakan bersama di Dubai.

Salah satu yang mereka kunjungi adalah Burj Khalifa yang didaulat sebagai gedung tertinggi di dunia.

’’Menikmati hari terakhir di 2015 di gedung tertinggi di dunia! Kami berada di ketinggian 600 meter di atas tanah. Pemandangannya benar-benar menakjubkan. Berharap kalian semua juga menikmati hari terakhir di 2015. Selamat tahun baru 2016 dari aku untuk kalian! Semoga tahun mendatang jadi salah satu yang terbaik!’’ tulis Cinta di akun Instagram saat mengunggah foto berdua dengan Treacy.  (dod/c17/ayi)


CINTA Laura saat ini sedang menjalin asmara dengan Hunter Treacy, pria kelahiran AS yang berprofesi sebagai penulis skenario film. Apa saja yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News