Duh, Penyanyi Badung Ini Lagi-lagi Jadi Tersangka

Duh, Penyanyi Badung Ini Lagi-lagi Jadi Tersangka
Chris Brown. Foto : dok jpnn

jpnn.com - LAS VEGAS - Menjadi lebih sabar dan tidak ringan tangan tampaknya bukan termasuk resolusi tahun baru penyanyi kondang namun kontroversial, Chris Brown. Jika pun iya, maka resolusi tersebut hanya bertahan kurang dari 1x24 jam.

Seperti diberitakan Hollywood Reporter, Brown diduga terlibat dalam aksi pemukulan dan penganiayaan di sebuah hotel di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (2/1). Mantan kekasih Rihanna itu bahkan kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian setempat.

Insiden sendiri terjadi sekitar pukul 10.20 waktu setempat. Satu hari sebelumnya, Brown baru saja manggung di sebuah klub malam di Las Vegas. Belum diketahui pasti bagaimana kronologis pemukulan ataupun pemicunya.

Ini bukan pertama kalinya sifat ringan tangan Brown membuatnya terpaksa harus berurusan dengan penegak hukum. Pria berusia 26 tahun ini diketahui sering keluar masuk pengadilan karena kasus serupa, termasuk pemukulan terhadap Rihanna pada tahun 2009 silam. Meski begitu, Brown belum pernah dijatuhi hukuman berat oleh pengadilan.

Belum ada pernyataan resmi dari Brown maupun manajemennya terkait kabar ini. Pihak kepolisian Metro Las Vegas juga menolak saat dihubungi untuk konfirmasi. (dil/jpnn)


LAS VEGAS - Menjadi lebih sabar dan tidak ringan tangan tampaknya bukan termasuk resolusi tahun baru penyanyi kondang namun kontroversial, Chris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News