Wow..Calon Bayi Tantri Kotak Udah Bisa Bangunin Ibunya

Wow..Calon Bayi Tantri Kotak Udah Bisa Bangunin Ibunya
Wow..Calon Bayi Tantri Kotak Udah Bisa Bangunin Ibunya

jpnn.com - JAKARTA - Tantri, vokalis grub band Kotak berbagi keseruan saat tengah mengandung anak pertama. Menurut Tantri, walaupun masih berada di dalam perut, ada saja tingkah polah calon anaknya itu.

Jika waktu solat Subuh tiba, Tantri kerap dibangunkan dari tidurnya oleh si calon jabang bayi. Karena itu, Tantri begitu semangat menanti kehadiran anak pertamanya.  

"Sudah masuk 6 bulan sekarang, dia udah bisa bangunin ibunya, gak tahu, ngebangunin untuk solat subuh kayaknya," duga Tantri.

Sadar geraknya kini sudah terbatas karena hamil besar, wanita 26 tahun ini mengurangi jadwal tampil dengan Kotak. Tantri juga merasa bersyukur kepada para personil Kotak lainnya, yang bisa memahami kondisi dirinya yang saat ini tengah hamil.

"Kalau nyanyi, waktunya diatur. Sekarang cuma ngambil 5-6 job off air. Anak-anak (Kotak) memaklumi kondisi aku seperti apa sekarang," tandas wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Tantri, vokalis grub band Kotak berbagi keseruan saat tengah mengandung anak pertama. Menurut Tantri, walaupun masih berada di dalam perut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News