Wahai Bocah Citayam yang Kerap Nongkrong di Sudirman, Simak Pesan Gubernur Anies

Wahai Bocah Citayam yang Kerap Nongkrong di Sudirman, Simak Pesan Gubernur Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada para bocah Citayam yang kerap nongkrong di Sudirman bisa menjaga kebersihan. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak masalah dengan fenomena masyarakat atau anak muda asal Citayam untuk menongkrong di kawasan Stasiun Sudirman maupun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Menurut Anies, pihaknya sama sekali tidak melarang hal tersebut selagi positif dan tidak menggganggu warga lain.

Namun, orang nomor satu di Pemprov DKI itu berpesan kepada remaja yang nongkrong di kawasan tersebut untuk menjaga kebersihan dan tidak merusak lingkungan.

"Jadi, ketika ada fenomena baru saja muncul, yang penting jaga kebersihan dan ketertiban," ucap Anies kepada wartawan, Kamis (7/7).

Alumnus Universitas Illionois Utara ini pun berharap seluruh warga bisa menikmati kawasan yang disebutnya sebagai ruang ketiga.

"Dan selebihnya nikmati rumah ketiga bersama untuk bersama," kata Anies.

Anies menceritakan Jalan Jenderal Sudirman beberapa tahun yang lalu hanya dinikmati oleh orang yang bekerja di sekitar jalan tersebut karena belum adanya trotoar yang lebar.

Para pekerja biasanya hanya menggunakan kendaraan untuk datang dan pulang. Sangat jarang warga yang berjalan kaki.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada bocah Citayam yang kerap nongkrong di kawasan Sudirman bisa menjaga kebersihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News