Wahai Kader Gerindra, Simaklah Imbauan Pak Prabowo di Masa Pandemi Corona Ini

Wahai Kader Gerindra, Simaklah Imbauan Pak Prabowo di Masa Pandemi Corona Ini
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Selasa (15/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh kadernya kompak dan saling dukung di tengah pandemi coronavirus disease 2019 (COVID-19). Mantan tentara itu meminta para kader Gerindra mengesampingkan ambisi pribadi ataupun politik demi kepentingan bangsa dan negara.

"Dalam keadaan yang merisaukan ini, diperlukan semangat, ketegaran, keberanian, dan yang utama adalah rasa persaudaraan, persatuan. Semua harus kompak dan harus saling mendukung," kata Prabowo melalui video dalam akunnya di Facebook, Rabu (22/4).

Mantan Danjen Kopassus itu menambahkan, semua pihak harus saling percaya dan sama-sama mendukung. Menurutnya, masa pandemi corona bukanlah waktu untuk mencari-cari kesalahan pihak lain.

"Justru di saat ini harus saling mengisi kekurangan, harus saling memperbaiki kalau di antara kita ada yang salah. Bukan caci maki, bukan marah-marah, bukan mengejek," ucap dia.

Prabowo juga meminta kader Gerindra bisa memberi contoh kepada masyarakat. Setidaknya, kader Gerindra harus menekankan bahwa perlunya bersatu pada momen pandemi ini.

"Saya meminta kader Gerindra percaya ke pimpinan negara dan pimpinan partai," tutur dia.

Mantan tentara dengan pangkat terakhir letnan jenderal itu mewanti-wanti kader Gerindra menuruti setiap petunjuk pemerintah dalam rangka menekan penularan corona. "Mulai hal kecil, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, atau mengurangi aktivitas di luar jika kegiatannya tidak mendesak," tutur dia.(mg10/jpnn)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta kader-kadernya menuruti setiap petunjuk pemerintah dalam rangka menekan penularan corona


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News