Wahai Para Artis Berhentilah Jadi Orang Bodoh

Wahai Para Artis Berhentilah Jadi Orang Bodoh
Fachri Albar, Dhawiya Zaida dan Ridho Rhoma. Foto: Kolase by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Anwar Fuadi prihatin dengan maraknya artis yang tersandung kasus narkoba.

Anwar tidak membenarkan alasan beban pekerjaan berat membuat artis jadi harus mengonsumsi narkoba.

Anwar mengaku, sudah 47 tahun malang melintang di dunia hiburan. Namun, dia memastikan tidak pernah mengonsumsi narkotika. Karena itu, Anwar mengimbau kepada para artis yang masih mengonsumsi narkoba untuk berhenti.

"Kepada para artis berhentilah jadi orang bodoh pakai narkoba," kata Anwar saat diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2).

Anwar pun tidak sepakat ketika ada artis terlibat narkoba langsung disebut sebagai korban. Menurut dia, siapa pun artis itu kalau terlibat narkoba tetap harus dihukum pidana.

"Bahwa aneh bin ajaib, artis yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan harus direhabilitasi. Bagaimana mereka mau sembuh? Harus dihukum pidana," katanya.

Anwar mengaku geli mendengar ada artis yang tertangkap narkoba lalu oleh pengacaranya disebut sebagai korban penyalahgunaan barang haram.

Padahal, kata dia, belum tentu sang artis menjadi korban.

"Saya kan geli kalau bilang ada artis ditangkap, lalu pengacara bilang kliennya korban. Sudah tua, tahu mencari sendiri barangnya. Sudah ditangkap, keluar lalu makai lagi," sesalnya.(boy/jpnn)


Anwar tidak sepakat saat ada artis terlibat narkoba langsung disebut sebagai korban. Menurutnya, siapa pun artis itu kalau terlibat narkoba tetap harus dipidana


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News