Wahana Honda Ciptakan Bengkel AHASS Berjalan

Wahana Honda Ciptakan Bengkel AHASS Berjalan
Bengkel AHASS berjalan. (Foto: Wahana/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Terus memberikan inovasi layanan purnajual ke konsumen, PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) ciptakan bengkel resmi berjalan (mobile service) berstandar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Bengkel resmi berjalan diharapkan bisa lebih memudahkan konsumen terutama dengan waktu terbatas dan memangkas jarak.

Layanan bernama AHASS Mobile Service merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk memberikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum.

Layanan terbaru yang menggunakan mobil dilengkapi standar fasilitas AHASS tersebut akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Tidak hanya fasilitas, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP).

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT. Wahanaartha Ritelindo Budi Setiawan.

Budi menjelaskan, semua mekanik, layanan dan suku cadang dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS.

Perihal jadwal bengkel resmi berjalan, pengendara sepeda motor Honda bisa mengakses laman resmi Wahanaartha Ritelindo di www.wahanaritelindo.com.

Tidak hanya untuk umum, perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan atau mengundang tim AHASS Mobile Service.

Terus memberikan inovasi layanan purnajual ke konsumen, PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI) ciptakan bengkel resmi berjalan berstandar AHASS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News