Kamis, 25 April 2019 – 19:23 WIB

Wahyu Setiawan: Orang Boleh saja Semakin Tua, tapi…

Rabu, 16 Januari 2019 – 07:53 WIB
Wahyu Setiawan: Orang Boleh saja Semakin Tua, tapi… - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komisioner KPU Wahyu Setiawan tampil beda dari biasanya. Senin (14/1) dia ngantor dengan tampilan yang tampak lebih muda.

Tentu saja, muda pada masanya. Itu terlihat dari sepatu sneakers berleher tinggi yang membungkus kedua kakinya yang kurus.

’’Waktu muda, saya menggunakan yang seperti ini. Lha kok keluar lagi (sekarang, Red),’’ ujarnya sembari menunjukkan logo sepatu yang populer pada era 1970-an itu.

Alih-alih diikat normal, talinya dililitkan di leher sepatu. Setelan kemeja lengan panjang bermotif tenun dominan biru plus celana hitam melengkapi tampilan pria kelahiran 5 Desember 1973 tersebut.

Menurut Wahyu, orang boleh saja semakin tua, tapi tidak harus selalu mengenakan yang serbaformal. Kecuali saat menghadiri kegiatan yang mewajibkan outfit formal.

’’Ini bentuk memerdekakan diri sendiri,’’ lanjut komisioner asal Banjarnegara, Jateng, itu. Ada saatnya dia berpenampilan apa adanya.

Sebagai contoh, ketika bersama anak-anaknya, Wahyu tampil sesuai dengan style dua buah hatinya itu. ’’Kalau jalan sama anak saya yang SMA, saya juga pakai jins bolong,’’ ucap mantan komisioner KPU Jateng tersebut.

’’(Celana jins) anakku bolong semua, kebetulan,’’ katanya, lalu tertawa. (byu/c18/agm)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar