Wahyudi Hamisi Maksimalkan Waktu Libur Bersama Keluarga

Wahyudi Hamisi Maksimalkan Waktu Libur Bersama Keluarga
Wahyudi "Koko" Hamisi (33). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Banyak cara dilakukan pesepak bola selama mengisi waktu libur kompetisi. Salah satunya berkumpul bersama keluarga seperti yang dilakukan gelandang Borneo FC, Wahyudi "Koko" Hamisi.

Setelah memastikan Liga 1 2018 berakhir, Koko bergegas pulang kampung ke Kotamobagu, Sulawesi Utara. Dia mengaku ingin melampiaskan kerinduan dengan keluarga.

"Setiap musimnya selalu melelahkan. Terutama tahun ini karena saya dapat banyak kesempatan bermain. Jadi mau habiskan waktu santai sama orangtua di kampung," ucap Koko.

Meski berlibur, Koko mengaku, tak bersantai begitu saja. Dia tetap menjaga kondisi staminanya dengan berlatih ringan.

"Sedikit pasti jaga stamina. Karena ada lapangan sangat dekat dari rumah, jadi setiap sore selalu olahraga. Tapi lebih banyak kumpul sama keluarga karena momen libur ini sudah ditunggu," imbuhnya.

Selama libur, Koko mengaku, memiliki agenda khusus. Dia mengajak seluruh teman-teman semasa sekolah untuk berkumpul. Saling bercerita pengalaman masing-masing di dunia pekerjaan atau pendidikan.

"Agenda khusus, ya paling kumpul sama teman-teman saja. Karena di kampong, saya yang paling jauh merantaunya," selorohnya.

Satu hal lagi yang paling disukai Koko selama di kampung ialah soal kuliner. Dia mengaku selalu mewajibkan memakan ikan cakalang fufu.

Banyak cara dilakukan pesepak bola selama mengisi waktu libur kompetisi. Salah satunya berkumpul bersama keluarga seperti dilakukan gelandang Borneo FC, Koko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News