Wajah Ahok dan Mahfud Terekam Kamera Rakernas IV, Ribuan Kader PDIP Lalu Bersorak

Wajah Ahok dan Mahfud Terekam Kamera Rakernas IV, Ribuan Kader PDIP Lalu Bersorak
Suasana arena Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan kader PDI Perjuangan yang hadir di Rapat Kerja Nasional IV, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9) terekam menyoraki hadirnya politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di lokasi acara.

Momen itu terjadi sebelum Rakernas IV dibuka. Tampak kamera acara tersebut merekam beberapa tokoh nasional yang hadir.

Adapun, sejumlah menteri dan kepala lembaga negara dari Kabinet Indonesia Maju terpantau menghadiri Rakernas IV PDI Perjuangan.

Semisal, Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, serta politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Kemudian Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Hadi Tjahjanto, serta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan atau BG juga terpantau hadir di Rakernas IV.

Selain itu, Rakernas IV PDIP juga dihadiri oleh Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo yang mengenakan setelan kemeja berkelir merah.

Para pimpinan partai pendukung Ganjar juga di sisi lain ikut hadir dalam Rakernas IV seperti Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Para tokoh yang hadir kemudian sempat terekam kamera. Wajah mereka selanjutnya terpampang di monitor berukuran besar yang terletak di panggung utama.

Ribuan kader PDIP tampak bersorak melihat sosok Basuki Tjahaja Purnama dan Mahfud MD hadir di Rakernas IV parpol berkelir merah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News