Wajah Anak-Anaknya Pucat seperti Kertas, saat Ki Kusumo Dikeroyok

Wajah Anak-Anaknya Pucat seperti Kertas, saat Ki Kusumo Dikeroyok
KI Kusumo. Foto: ist.

jpnn.com - KEHIDUPAN keluarga paranormal kondang Ki Kusumo mendadak berubah. Sehari sebelum peringatan HUT ke-70 RI, sosok yang juga bintang film dan produser itu tertimpa musibah.

Ki Kusumo dikeroyok kawanan pesepeda motor. 

Peristiwa ini terjadi saat Ki Kusumo bersama ketiga anaknya melintas di kawasan Kelapa Gading, Minggu (16/8) siang lalu.

"Ya, itu terjadi 16 Agustus lalu. Mobil saya dihentikan oleh sekelompok pengendara sepeda motor. Awalnya mereka bilang terserempet, mobil saya dipukul. Akhirnya saya minggir," ujar Ki Kusumo kepada wartawan, Rabu (19/8).

Setelah Ki Kusumo keluar dari mobil, terjadi percekcokan hingga perkelahian tak dapat dihindarkan.

"Salah satu di antara mereka memukul, saya tangkis dan serang balik. Kemudian yang lain ikut mengeroyok. Ada sekitar 6-8 orang, dua orang saya pukul jatuh. Ya saya harus melawan. Kalau saya diam, saya babak belur. Untung saya bisa sedikit kung fu dan wing chun. Saya harus praktekan sesuatu yang saya bisa untuk melawan mereka," tutur Ki Kusumo.

Usai kejadian, Ki Kusumo melihat anak-anaknya di dalam mobil seperti ketakutan dan trauma.

"Mereka pucat mukanya kayak kertas (putih). Habis peristiwa itu kami nggak jadi pergi, kami kembali ke rumah," tutur Ki Kusumo.

KEHIDUPAN keluarga paranormal kondang Ki Kusumo mendadak berubah. Sehari sebelum peringatan HUT ke-70 RI, sosok yang juga bintang film dan produser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News