Wajah Baru Cleveland Cavaliers Libas Boston Celtics 121-99

Wajah Baru Cleveland Cavaliers Libas Boston Celtics 121-99
LeBron James dan Jordan Clarkson. Foto: AFP

jpnn.com, BOSTON - Finalis NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers mempermalukan Boston Celtics di TD Garden, Boston, Senin (12/2) pagi WIB. Turun untuk pertama kalinya dengan 'tim baru', Cavaliers menang telak 121-99.

Ya, Cavaliers seperti memulai era baru setelah menjadi tim yang paling sibuk di hari terakhir trade pemain akhir pekan kemarin.

Mereka mendatangkan Larry Nance Jr. dan Jordan Clarkson, dua pemain yang sedang bersinar di LA Lakers. Tak hanya itu, Cavs juga merekrut Rodney Hood dari Utah Jazz dan George Hill (Sacramento Kings).

Selain mendatangkan pemain baru, Cavaliers juga berani melepas pemain-pemain bintang, seperti Isaiah Thomas (LA Lakers), Dwyane Wade (Miami Heat), juga Channing Frye, Iman Shumpert dan Derrick Rose.

Hasilnya untuk sementara langsung kelihatan di Boston. Kolaborasi empat pemain baru Cavs tadi menghasilkan 49 poin. George Hill menyumbang 12 poin dalam 21 menit waktu bermain yang diberikan. Jordan Clarkson 17 poin 23 menit, lalu Larry Nance lima poin 20 menit dan Rodney Hood 15 poin dari 18 menit.

Sang megabintang Cavaliers, LeBron James tampak happy melihat dan merasakan penampilan wajah baru timnya. Terlebih lagi kemenangan telak ini diraih dari lawan berat mereka di Wilayah Timur. James sendiri mencetak 24 poin, delapan rebounds dan sepuluh assists di game ini.

Dari kubu Celtics, Terry Rozier menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 21 poin. Sementara Kyrie Irving membukukan 18 poin.

Di klasemen sementara Timur, Boston Celtics di peringkat kedua dengan 40 kali menang 18 kalah. Sedangkan Cleveland Cavaliers di peringkat ketiga dengan 33 kali menang, 22 kalah. Pucuk pimpinan Timur dipegang Toronto Raptors dengan 39 menang dan 16 kali kalah. (nba/adk/jpnn)


Empat pemain baru Cleveland Cavaliers menyumbang total 49 poin saat bertandang ke markas Boston Celtics.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News