Wajah Bisa Kembali Muda dengan Terapi Bioenergetics

Wajah Bisa Kembali Muda dengan Terapi Bioenergetics
Menjadi muda kembali kini dapat diwujudkan sampai batas-batas tertentu dengan terapi Bioenergetics. Foto: Bioenergy Solution Center

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi muda kembali kini dapat diwujudkan sampai batas-batas tertentu dengan terapi Bioenergetics.

Terapi dari Bioenergy Solution Center ini juga disebut ' Just Young'. Terapi ini memanipulasi Biochronometer untuk membuat tubuh percaya lebih muda dari usia sebenarnya.

Biochronometer adalah jam biologis yang terdapat di dalam tubuh, tepatnya di Hypothalamus. Jam yang berupa program Bioenergi ini mengatur seberapa cepat tubuh menua.

Ketika menua, tubuh mulai menghasilkan hormon yang memperlambat metabolisme, dan ini memicu timbulnya penyakit degeneratif seperti Alzheimer, Parkinson, dan penyakit jantung.

Just Young merupakan metode memanipulasi Biochronometer dengan mengirimkan Bioenergi berbentuk program modifikasi.

Setelah data pada Biochronometer berubah, tubuh akan beranggapan bahwa usianya harusnya jauh lebih muda dan mengaktifkan sel-sel tubuh untuk meregenerasi diri

Salah satu manfaat utama dari 'Just Young' adalah membalikkan proses penuaan. Walau hasil yang dapat dikonfirmasikan secara visual baru pada kisaran 5 tahun lebih muda dibanding sebelum terapi.

Hal tersebut juga dapat meningkatkan energi dan stamina. Dengan merangsang produksi hormon yang mengatur metabolisme, tubuh bisa merasa lebih berenergi dan lebih produktif sepanjang hari.

Menjadi muda kembali kini dapat diwujudkan sampai batas-batas tertentu dengan terapi Bioenergetics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News