Wajah Laudya Cynthia Bella Sempat Luka Pakai Produk Korea

Wajah Laudya Cynthia Bella Sempat Luka Pakai Produk Korea
Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella rupanya pernah punya pengalaman tak enak saat mencoba produk perawatan wajah asal Korea.

Meski berkualitas bagus, produk tersebut dirasa tidak cocok untuk kulit Laudya Cynthia Bella.

"Pernah (coba) enggak cocok. Kulit muka aku agak lumayan sensitif banget, sensitif sekali, aku pernah break out. Terus, mulai coba beberapa krim muka yang lain," kata Laudya Cynthia Bella ketika ditemui di kawasan Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Istri Engku Emran ini mengaku wajahnya terasa panas ketika menggunakan make-up dengan produk kecantikan dari Korea. Beruntung, dia langsung segera ingin mencuci wajah dengan pembersih wajah.

Ternyata, setelah dibersihkan malah meninggalkan seperti ada luka yang cukup besar. Akhirnya, memutuskan untuk ke dokter dan akhirnya sembuh.

Selain itu, Bella juga menceritakan pengalamannya ketika pergi ke pantai. Aktris berusia 30 tahun ini merasa wajib untuk memakai sunblock setiap ke pantai. Sebab, wajahnya menjadi beruntusan ketika tidak menggunakan sunblock saat berenang.

Dari pengalaman tersebut, setiap berenang atau travelling, Bella selalu memakai perawatan yang lengkap seperti ketika berada di rumah. Bahkan, dia rajin membersihkan wajah meskipun sedang berada di pesawat atau tempat wisata. (jpc/jpnn)


Aktris Laudya Cynthia Bella rupanya pernah punya pengalaman tak enak saat mencoba produk perawatan wajah asal Korea.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News