Laudya Cynthia Bella Pasang Dua Syarat

Laudya Cynthia Bella Pasang Dua Syarat
Laudya Cynthia Bella telah merampungkan syuting film terbarunya, Ambu. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella akhirnya kembali ke dunia perfilman setelah sekitar dua tahun absen. Aktris 30 tahun itu telah merampungkan syuting film terbarunya, Ambu, yang akan tayang pada Januari 2019.

Syuting dijalani Bella di kawasan Lebak, Banten. Di lokasi tersebut suku Badui tinggal dan menjalankan adat-istiadat mereka.

Dalam film arahan sutradara Farid Dermawan itu, Bella berperan sebagai Fatma. Dia adalah putri Ambu Misnah (Widyawati), seorang perempuan Badui. Fatma meninggalkan sukunya untuk pergi ke Jakarta setelah jatuh cinta kepada seorang pemuda.

Bertahun-tahun kemudian, Fatma dan anaknya, Nona (Lutesha), kembali ke kampung halaman Fatma untuk bertemu Ambu Misnah.

Bella mengungkapkan, alasannya kembali ke film berkaitan dengan minatnya. ”Aku selalu suka dengan dunia akting dan film, bahkan meski aku sudah punya bisnis dan menikah,” ujar Bella saat ditemui Kamis siang (25/10) di kawasan Kebayoran Baru. Film terakhir Bella sebelum Ambu adalah Surga yang Tak Dirindukan 2, tayang awal 2017.

Demi melakukan syuting di Lebak, Bella meninggalkan suami, Engku Emran, dan anaknya, Aleesya, di Malaysia. Untuk syuting saja, Bella memerlukan waktu dua minggu.

Meski demikian, pemilik bisnis kue kekinian itu mengaku sudah mendapatkan izin dan restu dari Emran. ”Dia sangat mendukung aku untuk berkarir dan berakting kok,” tuturnya.

Aleesya pun paham dengan kesibukan ibunya. Apalagi Aleesya sudah cukup besar untuk ditinggal. Dia mendukung Bella untuk tetap berkiprah sebagai aktris. ”Aku sudah kasih pengertian ke dia (Aleesya) dan syukurlah dia tidak keberatan,” ungkapnya.

Setelah sekitar dua tahun absen dari dunia perfilman, aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya kembali ke dunia perfilman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News