Wajah Tampak Cantik dan Flawless dengan Anna Sui Rose Face Powder

Wajah Tampak Cantik dan Flawless dengan Anna Sui Rose Face Powder
Anna Sui Rose Powder bikin kulit lebih flawless. Foto: dok A Lux Life

jpnn.com, JAKARTA - Brand kosmetik ternama asal Jepang, Anna Sui berinovasi mengawali 2024 ini dengan meluncurkan produk terbaru ‘Anna Sui Rose Face Powder’.

Produk terbaru diluncurkan dalam acara ‘Brave and Beautiful Bazaar 2024’ yang digelar A Lux Life di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (6/3).

Seperti biasa, Anna Sui selalu mengemas produk kecantikannya dengan tampilan cantik, unik, dan elegan. Mulai dari box yang membungkus produk hingga package Rose Face Powder tersebut.

“Kemasan ini ada ceritanya. Tidak cuma sekadar kemasan yang kita beli setelah itu dibuang. Kemasannya ada ceritanya. Ini adalah ciri khas Anna Sui, karena gayanya rock n’ roll. Ini adalah stocking yang biasa mereka pakai. Produk kami selalu bernilai sesuai dengan fashionnya,” ujar Brand and Operation Manager Anna Sui, Yohana Shinta.

Tak hanya kotak kemasan, porcelain Anna Sui Rose Powder juga didesain secara khusus dengan bentuk yang glamour dan elegan.

“Ini khusus dibuat desainnya dari porcelain artist dari Jepang. Desainer porcelain terkenal di Jepang. Ini limited edition, jumlahnya tidak banyak,” imbuh Shinta.

Wajah Tampak Cantik dan Flawless dengan Anna Sui Rose Face Powder

Brand and Operation Manager Anna Sui, Yohana Shinta. Foto: dok JPNN

Anna Sui Rose Powder memperkenalkan dua varian pilihan warna yaitu pink dan purple.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News