Wakapolri: Ada Money Politik, Laporkan!

Wakapolri: Ada Money Politik, Laporkan!
Wakapolri: Ada Money Politik, Laporkan!

jpnn.com - JAKARTA -- Pemilihan Umum 2014 akan memasuki tahapan kampanye rapat terbuka yang dimulai pada Minggu (16/3). Kepolisian RI terus berupaya mengajak seluruh komponen peserta, penyelenggara pemilu maupun masyarakat untuk melaksanakan pemilu yang aman, tentram dan damai.

"Kalau ada yang melakukan upaya-upaya money politic, intimidasi dan sebagainya, silahkan laporkan," kata Wakapolri Komjen Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jumat (14/3).

Bekas Kepala Badan Pemelihara Keamanan Mabes Polri itu mengatakan bahwa siapapun tidak menginginkan terjadinya kekerasan dalam pemilu. "Marilah kita lakukan pemilu yang adil," ujar Badrodin.

Lebih jauh Badrodin menyatakan untuk persiapan pengamanan pemilu, setiap jajarannya sudah menerima jadwal kampanye parpol.

Menurutnya, diketahui bahwa pada Minggu (16/3) nanti ada salah satu partai yang akan menggelar kampanye rapat terbuka di Senayan, Jakarta. "Itu baru info ya, jadi menunggu surat pembertahuan," ujar Badrodin.

Nantinya, ia akan mengecek ke setiap Polda, termasuk untuk rencana pengamanan kampanye parpol peserta pemilu. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pemilihan Umum 2014 akan memasuki tahapan kampanye rapat terbuka yang dimulai pada Minggu (16/3). Kepolisian RI terus berupaya mengajak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News