Wakapolri Berharap Persija Bisa Hattrick Gelar Tahun Ini

Wakapolri Berharap Persija Bisa Hattrick Gelar Tahun Ini
Persija Jakarta dalam acara syukuran bersama Wakapolri di PTIK.foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelindung Persija Jakarta Komjen Syafruddin menggelar syukuran atas keberhasilan tim Macan Kemayoran setelah menjuarai Piala Presiden 2018.

Acara dipusatkan di salah satu gedung di kawasan PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/2) siang.

Tidak seluruh pemain Persija datang dalam acara ini. Beberapa yang tidak tampak adalah Marko Simic, Jaimerson, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanusa, dan Valentino Telaubun.

"Ini adalah syukuran resmi Persija, dari internal yang dibuatkan oleh pelindung dan pembina kami, Pak Syafruddin, sebagai bentu syukur atas apa yang telah dicapai," kata CEO Persija Gede Widiade, membuka acara syukuran, Senin (19/2) siang.

Sementara itu, Syafruddin yang juga Wakapolri tersebut menyebut ada anugerah besar untuk Macan Kemayoran.

"Kami mendapat anugerah besar turnamen dalam satu bulan berturut-turut. Turnamen di Malaysia, kami juara, di Piala Presiden kami juara," terang Syafruddin.

Karena keberhasilan ini, dia berharap ke depan Persija bisa kembali berprestasi, terutama di AFC Cup. Pasalnya, di kompetisi antarklub Asia, yang dibawa adalah nama Indonesia.

"Kami berharap, Persija bisa menjuarai AFC, jadi kami hattrick gelar, Insyaallah," terangnya. (dkk/jpnn)

Pelindung Persija Jakarta Komjen Syafruddin menggelar syukuran atas keberhasilan tim Macan Kemayoran setelah menjuarai Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News