Wakapolsek Bunuh TSK Narkoba

Wakapolsek Bunuh TSK Narkoba
Wakapolsek Bunuh TSK Narkoba
KERTAPATI- Semakin hari semakin banyak saja para perwira kepolisian RI yang tidak menujukkan prilaku baik sebagai pengayom masyarakat. Seperti Iptu CP, seorang perwira pertama (Pama) yang diduga terlibat pembunuhan.

Wakapolsekta Seberang Ulu (SU) I ini diduga kuat telah membunuh Brigadir Rosi Bambang Susanto (33), pecatan Brimobda Sumsel, warga Jalan Dwikora II, Kelurahan 20 Ilir DII, Kecamatan Ilir Timur (IT) I. Belum diketahui pasti penyebab pembunuhan tersebut, namun kuat dugaan karena kasus narkoba.

   

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Iptu CP kini diamankan oleh pihak Poltabes Palembang. Pembunuhan itu terungkap, setelah pihak keluarga korban melaporkan, kalau mayat Mr X yang ditemukan di perairan Desa Sukatani, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin adalah korban Brigadir Rosi Bambang Susanto. Setelah mengetahui identitas korban, barulah polisi melakukan pengusutan.

   

Sewaktu diselidiki polisi dan juga berdasarkan keterangan dari keluarga korban, diketahui kalau sebelum ditemukan menjadi mayat, korban sempat ditangkap oleh Iptu CP ditempat kos atau kediamannya. Dari informasi awal itulah, pihak Poltabes Palembang langsung melakukan pengusutan dengan mengamankan tersangka Iptu CP. Awalnya, Iptu CP belum mengakui perbuatannya. Namun, setelah diinterogasi, baru mengatakan kalau dirinya telah membunuh korban.

   

KERTAPATI- Semakin hari semakin banyak saja para perwira kepolisian RI yang tidak menujukkan prilaku baik sebagai pengayom masyarakat. Seperti Iptu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News