Wakasal Lari Bareng Ribuan Prajurit Koarmatim

Wakasal Lari Bareng Ribuan Prajurit Koarmatim
Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksdya TNI A. Taufiq R bersama Pangarmatim Laksda TNI Darwanto dan ribuan prajurit Koarmatim berlari siang di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya, Rabu (19/7). Foto: Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI A. Taufiq R. didampingi Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto bersama ribuan prajurit Koarmatim melaksanakan lari siang di Lapangan Ambalat Koarmatim, Ujung Surabaya, Rabu (19/7/2017).

Dinas Penerangan Koarmatim melaporkan, olahraga bersama dengan Wakasal merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh prajurit Koarmatim. Selain itu masih dalam suasana Halal Bihalal, Wakasal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada prajurit Koarmatim.

Ia berpesan agar selalu mempererat tali silaturahmi antara atasan dan bawahan sehingga dapat terjalin komunikasi dengan baik.

Pati berbintang tiga tersebut juga sempat bercerita pada waktu menjadi Pangarmabar ini paling suka berolahraga lari bersama seperti yang dilaksanakan oleh prajurit Koarmatim saat ini.

Dengan berlari siang bersama akan membentuk kekuatan fisik stamina yang selalu terjaga, kuat, sehat serta kebersamaan dan kekompakan akan menjadikan TNI Angkatan Laut menjadi solid dan siap melaksanakan tugas negara dengan mengerahkan kemampuan yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut turut hadir diantaranya, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan dan Komandan Guspurlatim Laksma TNI Rahcmad Jayadi, para Pejabat Utama Koarmatim, para dan para Komandan KRI yang berada di Pangkalan.(fri/jpnn)


Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya (Laksdya) TNI A. Taufiq R. didampingi Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News