Wakil Jabar Lolos Meyakinkan ke Delapan Besar

Wakil Jabar Lolos Meyakinkan ke Delapan Besar
Wakil Jabar Lolos Meyakinkan ke Delapan Besar

jpnn.com - JAKARTA- Hari ketiga pelaksanaan Liga Santri Nusantara di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/10) menyajikan kejutan. Tiga tim ponpes dari Jabar, di luar dugaan berhasil lolos ke babak perempat final. Mereka adalah tim Darunnajah Cikajang Garut, PP Alfiyah Purwakarta, dan Daarul Maarif Indramayu.

Koordinator wilayah Jabar, Tabroni, mengaku bangga dan senang melihat capaian para wakil Jabar di ajang sepak bola khusus santri berusia di bawah 17 tahun tersebut. Dengan capaian ini, dia yakin wakil Jabar bisa melaju mulus sampai ke babak empat besar. 

"Tim-tim ini memang melakukan persiapan dengan matang. Mereka menggelar uji coba, menggelar latihan rutin di tengah kegiatan sekolah dan mengaji yang padat. mereka luar biasa," ucapnya.

Tabroni mengakui, target utama tim Jabar mengikuti LSN 2015 ini bukan sekedar empat besar, tapi juga untuk bisa menjadi juara. Bahkan, lanjut dia, bukan tak mungkin bisa tercipta All Jabar Final jika tim-tim Jabar konsisten menghadapi tipikal lawan yang berbeda-beda.

Husni Mubarak, panitia babak 16 besar LSN 2015 mengaku terkejut dengan performa tim-tim Jabar yang mampu tampil impresif dan menghasilkan prestasi untuk daerah mereka. Dia mengucapkan selamat karena menurutnya, tim-tim ini memang telah menunjukkan performa yang apik sepanjang penyisihan sampai akhirnya lolos ke Jakarta untuk babak 16 besar.

"Selamat kepada Jabar. semoga kualitas LSN bisa terus terjaga dan semakin seru di babak berikutnya," ucapnya. (dkk/jpnn)

 

Hasil 16 Besar Sampai hari Ketiga 

JAKARTA- Hari ketiga pelaksanaan Liga Santri Nusantara di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (30/10) menyajikan kejutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News