Wakil Jerman Meyakinkan

Wakil Jerman Meyakinkan
Wakil Jerman Meyakinkan
NICOSIA - Schalke 04 dan Hertha Berlin tampil meyakinkan di leg pertama putaran pertama Piala UEFA. Bertanding di Stadion GS Pancypria, Schalke menang telak 4-1 ( 3-0) atas tuan rumah Apoel Nicosia.

Pesta gol tim yang ditukangi pelatih asal Belanda Fred Rutten itu dibuka oleh gol Heiko Westermann pada menit ke-25. Dua gol Die Koenigsblauen (julukan Schalke) sebelum turun minum dilesakkan Ivan Rakitic (36') dan Vicente Sanchez (41').

Nenad Mirosavljevic membawa harapan bagi Apoel setelah memperkecil ketinggalan pada menit ke-72. Tapi, Schalke kembali memperbesar keunggulan melalui penyerang asal Turki Halil Altintop dua menit sebelum laga usai. Dengan kemenangan tersebut, satu kaki Schalke sudah menginjak di babak kedua. Pasalnya, mereka akan menjalani leg kedua di kandang sendiri pada 2 Oktober mendatang. Hasil seri di leg kedua sudah cukup mengantar Schalke ke putaran kedua. Bahkan kalah 0-3 pun Schaleke masih berhak lolos.

"Hasil ini sangat memuaskan. Tapi, masih ada leg kedua. Kami masih harus tetap fokus karena apa pun bisa terjadi," kata Fred Rutten seperti dilansir situs resmi UEFA.

NICOSIA - Schalke 04 dan Hertha Berlin tampil meyakinkan di leg pertama putaran pertama Piala UEFA. Bertanding di Stadion GS Pancypria, Schalke menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News