Wakil Kepala Sekolah Ini Memeluk lalu Meraba Dada Siswi Cantiknya

Wakil Kepala Sekolah Ini Memeluk lalu Meraba Dada Siswi Cantiknya
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Nahas benar nasib ZF, 14, siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia mengalamai trauma dan tak ingin bersekolah lagi. Hal itu karena dia mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan Wakil Kepala Sekolah Muh Idrus. Oleh sang wakil kepala sekolahnya itu ZF dia dipeluk, dicium, dan payudaranya diraba.

Orangtua korban, Hd (45), kepada pojoksulsel (JPNN Group) mengatakan, awal terungkapnya perlakukan bejat Idrus sejak anaknya tak ingin bersekolah pada April lalu. 

Dia mengaku memaksa anaknya mengaku karena sudah empat hari tidak masuk sekolah.

“Setelah didesak oleh ibunya akhirnya dia (ZF) kemudian terbuka. Dia mengaku kalau pernah dipeluk oleh Is, dua kali dipeluk, tangannya diraba-raba dan payudaranya diraba,” katanya, Sabtu (24/10).

Kepada orangtuanya akhirnya ZF menceritakan kejadian yang dialaminya. IZ mengaku kejadian ini terjadi sejak Maret lalu. Pada saat itu ia hendak pulang ke rumahnya. Ia melewati ruangan Idrus dan tiba-tiba dipanggil dengan alasan untuk membersihkan ruangannya.

Saat menyapu, ZF mengaku tiba-tiba dipeluk dari belakang oleh pelaku. IZ juga mengaku sempat digoda oleh Idrus. Merasa dilecehkan, ZF saat itu berontak dan menangis keluar dari ruangan tersebut.

Md mengaku sejak kejadian itu, anaknya menjadi pendiam dan tidak ingin diajak bicara. “Kasian anak saya, tidak mau mi pergi sekolah karena trauma,” katanya.

Mengetahui pelecehan yang menimpa anaknya, Md langsung melapor ke Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Balocci Yusril agar masalah ini bisa diselesaikan oleh pihak sekolah.

JAKARTA - Nahas benar nasib ZF, 14, siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia mengalamai trauma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News