Mayat Pria di BMW, Mobil Tiga Tahun tak Diambil yang Punya

Mayat Pria di BMW, Mobil Tiga Tahun tak Diambil yang Punya
Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Hingga kini, kematian Willyanto, 30, yang jasadnya ditemukan mengenaskan di dalam mobil BMW masih menjadi misterius.  

Bagaimana tidak, Kapolsek Pulogadung, Kompol Cahyo menjelaskan, setiap malamnya, korban menyukai tidur di dalam mobil BMW tersebut, di bengkel di Pulo Asem, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Mobil ini punya orang yang servis di sini, cuma sudah tiga tahun gak diambil-ambil," kata Cahyo saat dihubungi, Sabtu (24/10)

Oleh karenanya, mobil warna biru tua itu dibawa ke Mapolsek Pulogadung guna dilakukan penyelidikan. Pasalnya, jasad Willy ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan duduknya di jok sebelah kiri.

"Mobilnya semalam kita bawa ke Polsek untuk diperiksa lagi," imbuhnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, mobil tersebut sudah berada disana dan tidak diambil pemiliknya selama 3 tahun. BMW dibiarkan begitu saja terparkir, sehingga ban depan dan ban belakang dalam kondisi kempes. (Mg4/jpnn)
    

 


JAKARTA - Hingga kini, kematian Willyanto, 30, yang jasadnya ditemukan mengenaskan di dalam mobil BMW masih menjadi misterius.   Bagaimana tidak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News