Empat Pemasok Sabu di Diskotik Kawasan Tamansari Dibekuk

Empat Pemasok Sabu di Diskotik Kawasan Tamansari Dibekuk
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Sektor Gambir berhasil mencokok empat orang pengedar narkotika jenis sabu di Apartemen Mediterania, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (23/10) dinihari.

“Sedang bandar besar si pemilik barang itu masih pengejaran petugas,” kata Kapolsek Metro Gambir, AKBP Susatyo Purnomo Condro, Sabtu (24/10).

Pengedar sabu yang berhasil diamankan  antara lain FR (33), NL (33), NM (43), dan BD (40). Mereka kini menjadi penghuni di ruang tahanan Mapolsek Metro Gambir berikut barang bukti senilai ratusan juta.

"Keempat pelaku ini selain kaki tangan sindikat sabu, juga yang mengedar ke berbagai diskotek di kawasan Gambir dan Tamansari,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, AKP Didik Putra Kuncoro.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun JPNN.com, penangkapan berawal dari petugas yang sedang menyamar yang kemudian berhasil menangkap dua orang pengedar di depan Bank BCA Jl Gajah Mada sekitar pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas menemukan sebanyak lima gram shabu di tangan pelaku.

Dikembangkan,  petugas kemudian membawa pria tersebut guna memancing pengedar lainnya. Lalu, polisi menggiring kedua pelaku ke penginapan mereka di apartemen yang berjarak puluhan meter dari kantor Bank BCA.

Setelah berada di apartemen di lantai 11 kamar 1110 polisi menemukan lagi dua orang pengedar.

Kemudian, dari dalam kasur petugas berhasil menemukan dua plastik lagi sabu seberat 184,2 gram. Kini keempat pria pengedar barang haram itu ditahan. Sedangkan bos pengedar sabu masih buron. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kepolisian Sektor Gambir berhasil mencokok empat orang pengedar narkotika jenis sabu di Apartemen Mediterania, Tamansari, Jakarta Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News