Pria Mabuk, Hanya Kenakan Celana Dalam, Telepon Polisi, begini Jadinya

Pria Mabuk, Hanya Kenakan Celana Dalam, Telepon Polisi, begini Jadinya
Pria Mabuk, Hanya Kenakan Celana Dalam, Telepon Polisi, begini Jadinya

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pemuda bernama Efran, (28) ditemukan oleh petugas kepolisian sedang dalam keadaan setengah sadar di dalam mobil Honda City No B 1269 KEP di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Awalnya, Efran yang dalam keadaan tak sadar diri itu menelpon polisi. Dia mengaku barang-barang miliknya hilang diambil oleh perampok. Barang-barang tersebut berupa handphone, laptop dan sejumlah dokumen kantor.

Petugas langsung mendatanginya dan menemukan mobil berada dipinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pukul 06.00 pagi tadi.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan, ternyata tidak ada barang-barang milik pria  asal Bekasi itu yang hilang.

Anehnya lagi, ketika ditemukan oleh petugas, pria yang mengaku sebagai karyawan swasta itu hanya mengenakan pakaian polos dan celana dalam.

"Perkiraan kami, ia saat itu tengah dalam keadaan tak sadarkan diri akibat pengaruh minuman keras," kata Kapolsek Setiabudi, Kompol Tri Yulianto saat dihubungi wartawan, Sabtu (24/10).

Atas kejadian tersebut, saat ini polisi menahan Efran guna diperiksa untuk memastikan apakah ia dalam pengaruh obat-obatan atau tidak. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang pemuda bernama Efran, (28) ditemukan oleh petugas kepolisian sedang dalam keadaan setengah sadar di dalam mobil Honda City No B


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News