Sadis! Bekas Pengusaha Lehernya Nyaris Putus, Istri dan Cucu Juga Dibantai

Sadis! Bekas Pengusaha Lehernya Nyaris Putus, Istri dan Cucu Juga Dibantai
Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Medan. Muchtar Yakub (70), seorang pengusaha asal Aceh, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Sei Padang Ujung No. 143, Lingkungan V Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (23/10) siang.

Pengusaha penyalur semen ini ditemukan tewas bersama istrinya Yati (67) dan seorang cucunya bernama Andika (7).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, ketiganya mengalami luka bacokan pada leher dan bagian kepala. Bahkan, leher Yakub nyaris putus digorok pelaku yang belum diketahui identitasnya dan motifnya.

Yakub ditemukan tergeletak bersimbah darah di ruang belakang depan pintu kamar tamu, sedangkan istrinya di dekat kamar mandi belakang. Sementara, cucunya juga tergeletak di dalam kamar mandi belakang.

Ketiga korban ditemukan pertama kali oleh anak ketiganya bernama Lisa yang datang ke rumah sekira pukul 11.00 WIB. Ketika masuk ke dalam rumah, Lisa terkejut melihat darah berceceran.

Melihat itu, Lisa kemudian menuju kamar orang tuanya. Akan tetapi, dia tak menemukan dan malah melihat kondisi kamar berantakan. Lisa pun menuju kamar tamu di ruang belakang. Alangkah terkejutnya, ia mendapati bapaknya tergeletak bersimbah darah dengan luka bekas bacokan dan sayatan di leher serta pukulan benda tumpul di kepala.

Tak hanya itu, Lisa juga mendapati ibunya tergeletak bersimbah darah di dekat kamar mandi belakang dengan luka di bagian kepala belakang. Kemudian, Lisa mendapati keponakannya, Andika, meregang nyawa di kamar mandi belakang.

Spontan Lisa pun berteriak histeris. Dia panik dan ketakutan berlari keluar rumah. Teriakan Lisa pun didengar warga yang kemudian datang ke rumahnya. Lalu, Lisa menghubungi kakaknya, Rika dan Moli serta keluarganya.

MEDAN - Kasus pembunuhan sadis terjadi di Medan. Muchtar Yakub (70), seorang pengusaha asal Aceh, ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Jalan Sei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News