Misterius! Dua Hari Hilang, Pria Ini Tewas Terikat di Dalam BMW

Misterius! Dua Hari Hilang, Pria Ini Tewas Terikat di Dalam BMW
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Jasad seorang pria bernama Willyanto (30) ditemukan terbujur kaku di dalam mobil BMW Nopol B 2074 RS di sebuah bengkel Andri Motor Service, di Jalan Pulo Asem Utara Raya, No.18 RT10/01, Kelurahan Jati, Jakarta Timur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, kasus tersebut berawal dari Andri yang merupakan kerabat korban yang mencari di mana keberadaan korban. Lantaran sudah 2 hari tak ditemukan, Andri kemudian meminta bantuan putranya Dendi untuk mencari korban.

Lalu atas perintah sang ayah, Dendi melihat ke tempat yang biasanya digunakan korban untuk tidur di malam hari, yaitu mobil BMW. Namun, saat diintip korban terlihat sudah terbujur kaku, dengan tangan dan kaki terikat.

"Setelah melihat korban kaku, mereka memberitahukan ke RW dan diteruskan ke Polsek Pulogadung," kata Krishna, Jumat (23/10)

Krishna menambahkan, saat ini pihaknya telah membawa tiga orang saksi guna diminta keterangan dan mengamankan barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara guna dilakukan penyelidikan.

"Kami akan lakukan olah TKP, untuk selanjutnya mayat akan diautopsi," tutup Krishna. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Jasad seorang pria bernama Willyanto (30) ditemukan terbujur kaku di dalam mobil BMW Nopol B 2074 RS di sebuah bengkel Andri Motor Service,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News