Mayat Pria di Mobil BMW, Polisi Belum Temukan Motif

Mayat Pria di Mobil BMW, Polisi Belum Temukan Motif
Police Line. Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Sektor Pulogadung hingga saat ini masih belum menemukan motif di balik tewasnya Willyanto, 30.

Jasad Willy ditemukan dengan tusukan di perut oleh keponakannya, Dendi, 19, di dalam mobil BMW di bengkel yang beralamat di Jalan Pulo Asem Utara Raya No.18 RT 10 RW.01 Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Kami belum dapat menjelaskan motif pembunuhan," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Cahyo ketika dihubungi, Sabtu (24/10).

Sejauh ini, pihak Polsek Pulogadung masih memeriksa tujuh orang saksi. "Saksi masih diperiksa. Semuanya akan didalami lagi," terangnya

Sebelumnya, abang Willianto bernama Andri, mencari keberadaan korban selama 2 hari sehingga meminta bantuan anaknya yang juga keponakan korban, Dendi, mencari ihwal keberadaan sang paman.

Namun nahas, saat ditemukan tubuh korban sudah membusuk di dalam mobil BMW dengan kaki dan tangan dalam kondisi terikat. Tak hanya itu, di perut korban terdapat satu tusukan dengan benda tajam. (MG4/JPNN)

 


JAKARTA - Kepolisian Sektor Pulogadung hingga saat ini masih belum menemukan motif di balik tewasnya Willyanto, 30. Jasad Willy ditemukan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News