Wakil Ketua Dewan Jakut M Rivai Tewas Kecelakaan, Polisi Membeber Pemeriksaan CCTV

Wakil Ketua Dewan Jakut M Rivai Tewas Kecelakaan, Polisi Membeber Pemeriksaan CCTV
AKBP Argo Wiyono membeberkan pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi tabrakan yang mengakibatkan Wakil Ketua Dewan Jakut M Rivani tewas kecelakaan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani sebagai tabrak lari.

Insiden yang mengakibatkan M Rivai tewas kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Cilincing arah timur, tepatnya di dekat Asrama Airud, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10) dini hari.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan sejuah ini penyidik belum bisa menyimpulkan bahwa insiden itu korban tabrak lari.

"Sementara masih pendalaman. Kami juga belum bisa menyimpulkan itu tabrak lari," kata Argo saat dihubungi, Selasa (19/10).

Perwira menengah Polri itu mengatakan sejauh ini anggota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan masih menyelidiki peristiwa yang menimpa wakil ketua dewan Jakut itu.

Adapun rekaman kamera closed circuit television (CCTV) yang diperoleh dari sekitar lokasi kecelakaan tidak memperlihatkan insiden yang menewaskan Rivani dan melukai istrinya, RS.

"Masih ada kemungkinan dia (korban) kesenggol. Karena di sana mobilnya besar-besar, apa mungkin sopir tak berasa," kata Argo.

Sebelumnya, Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Jakarta Utara AKP Edy Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 01.45 WIB.

AKBP Argo Wiyono buka pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi tabrakan yang mengakibatkan Wakil Ketua Dewan Jakut M Rivani tewas kecelakaan.