JPNN.com

Wakil Ketua DPR Ikut Memantau Reuni 212, Begini Penilaiannya

Senin, 02 Desember 2019 – 18:10 WIB Wakil Ketua DPR Ikut Memantau Reuni 212, Begini Penilaiannya - JPNN.com
Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco memuji penyelenggaraan Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12). Dasco mengatakan berdasar pantauannya, Reuni 212 berjalan tertib sesuai yang diagendakan penyelenggara.

"Alhamdulillah tadi kami pantau aksi berjalan tertib dan lancar sesuai jadwal yang ada," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (2/12).

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu menuturkan meski penyelenggaraannya tidak di hari libur, aktivitas masyarakat maupun lalu lintas tak terganggu. Meskipun terjadi kemacetan lalu lintas, kondisinya tidak terlalu parah.

"Kami lihat karena ini tidak hari libur, tetapi kemacetan tidak terlalu parah karena mengikuti aturan dengan tertib," ujar dia.

Dasco mengatakan kalau dilihat dari jadwal penyelenggaraan, Reuni 212 selesai sekitar pukul 8.30. Menurut dia, ada toleransi waktu bagi peserta yang ikut kegiatan tersebut.

"Saya pikir ada toleransilah bagi yang ikut, kan ini kegiatan yang menurut saya juga bukan kegiatan yang berbahaya dan tidak perlu dirisaukan dan tidak perlu diributkan," paparnya. (Boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...