Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono Meninggal Dunia

Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono Meninggal Dunia
Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono Meninggal Dunia
JAKARTA - Satu lagi tokoh di negeri ini meninggal dunia. Kali in kabar duka berhembus dari DPR RI. Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PAN, Marwoto Mitrohardjono meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Marwoto itu disampaikan Kabag Pemberitaan DPR,Suratna. Menurutnya, Marwoto meninggal dunia sore tadi sekitar pukul 15.30 wib. "Meninggalnya di Rumah Sakit MMC, Jakarta," ujar Suratna.

Marwoto dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Meski demikian Marwoto juga penderita diabetes. Politisi dari PAN, Tjatur Sapto Edi, kepada wartawan di RS MMC mengatakan, koleganya itu memang menderita komplikasi jantung dan diabetes. "Tadi Dokter memberitahukan Pak MArwoto meninggal karena serangan jantung. Tetapi sudah beberapa hari ii memang dirawat di RS MMC karena diabetesnya," ujar Tjatur.

Sejumlah kolega dekat dan politisi PAN datang ke RS MMC, termasuk Mantan Ketua MPR RI Amien Rais. Marwoto sendiri merupakan salah satu orang terdekat Amien Rais.

JAKARTA - Satu lagi tokoh di negeri ini meninggal dunia. Kali in kabar duka berhembus dari DPR RI. Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PAN, Marwoto Mitrohardjono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News