Wakil Ketua DPR Sebut Wakil Rakyat Malas Garap UU

Wakil Ketua DPR Sebut Wakil Rakyat Malas Garap UU
Wakil Ketua DPR Sebut Wakil Rakyat Malas Garap UU

jpnn.com - DENPASAR - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan, anggota DPR bisa mengerjakan apa saja. Namun dikatakan, satu hal yang tidak disukai anggota DPR, yakni mengerjakan proses legislasi, yakni pembuatan undang-undang.

"Perkerjaan yang paling tidak disukai anggota DPR adalah legislasi. Pekerjaan lainnya, anggota DPR itu bisa melakukannya," kata Sohibul Iman, menjawab pertanyaan wartawan di Denpasar, Sabtu (10/5).

Dia membandingkan kondisi DPR ini dengan alumni Institut Pertanian Bogor (IPB). "Apa saja pasti bisa dilakukan alumni IPB, kecuali satu hal, yakni sektor pertanian," ungkapnya.

Selain itu, Sohibul menyatakan kecemasan terhadap dua produk undang-undang di mana dia terlibat dalam prosesnya. Dia menyebut dua UU itu sangat rawan digugat ke Mahkamah Konstitusi.

"Ada dua undang-undang yang rawan digugat di mana saya terlibat dalam pembuatannya. Kalau itu digugat ke MK, pasti dikabulkan. Tapi saya tidak mau menyebut undang-undang dimaksud," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


DENPASAR - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan, anggota DPR bisa mengerjakan apa saja. Namun dikatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News